Rabu, 22 Mei 2013

Trend Fashion ala Korea

Korea sekarang menjadi barometer fashion di dunia dan tentunya trend fashion korea juga terasa di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya produk fashion berupa baju korea yang mendominasi model baju anak remaja.Hal ini tak terlepas dari pengaruh gencarnya drama-drama, boyband, dan girlband Korea yang tampil dengan busana atau fashion yang unik dan terlihat menarik.
Selain unik, dengan menggunakan baju korea kita terlihat cerah dan semangat. Model baju korea pun selalu mengikuti jaman, dan bisa dikenakan di mana pun dan kapan pun. Cocok buat kamu yang memiliki jiwa sporty dan ingin tampil percaya diri. Model busana fashion ala Korea tidak hanya dipakai untuk santai saja, tetapi juga cocok digunakan bagi para pekerja di kantoran. Inilah yang menjadikan busana Korea makin diincar oleh para remaja (khususnya yg males nyuci....satu baju bisa buat nyantai n ngantor .Tapi seiring dengan ngetrend-nya lagu-lagu asal Korea ternyata juga dibarengi dengan gaya hidup mereka khususnya di bidang fashion. Yah, di samping sukses di bidang musik, ternyata Korea juga sedang menjadi kiblat baju trend fashion di dunia.Khusus nya di Indonesia siapa sih yang gak tau tentang baju-baju ala korea. Sekarang-sekarang ini banyak model baju ala korea yang sudah beredar di seluruh Nusantara,tak terkecuali di Jogja. Di Jogja mulai banyak model-model baju atau fashion ala korea,,Lihat saja sendiri contoh model-modelnya...di alamat web www,jacketkorea.com atau di beranda blog ini.
Di alamat web di atas kamu akan melihat beberapa model baju ala korea yang keren-keren abis. Misalnya jacket crows zero,kaos crows zerodan masih banyak lagi deh.. Model baju seperti itu sering kita lihat di pakai oleh artis-artis korea.
Siapa sih yang gak tau Idola-idola korea anak muda zaman sekarang...Dari beberapa nama yang akan di sebutkan hampir semua anak muda,remaja sudah mengenal sosok artis yang sudah terkenal sampai dunia Internasional.
Kita lihat saja ini Idola korea yang menjadi contoh baju di Indonesia :



  • Siwon ’Super Junior
  • Im Seulong ’2AM’
  • TOP ‘Big Bang’
  • Lee Gikwang ‘BEAST’
  • Changmin ‘TVXQ’
  • Lee Joon ‘MBLAQ’
Gaya baju yang sering di gunakan oleh para aktor di atas menjadi contoh oleh para pecinta baju korea di Indonesia. Para pecinta baju korea biasanya langsung memburu baju yang di gunakan oleh idola nya.

http://www.jacketkorea.com/jaket-korea-sk-19/

Blazer Jaket Korea SK-19 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar