Jumat, 24 Mei 2013

Cara Menyimpan Baju Kemeja


Cara Tepat Menyimpan Pakaian. BUKAN hanya perkara mencuci, cara Anda menyimpan pakaian juga berpengaruh terhadap usia blus, kemeja, gaun, celana, atau rok yg ada di dlm lemari. Ikuti sejumlah tips berikut ini utk menjaga pakaian tetap awet ketika disimpan: Kemeja berkancing Kemeja berkancing harus digantung dengan kancing atas, tengah, dan bawah terkancing rapat, utk mencegah peregangan. Gaun dan jas
Cara terbaik adl dengan menggantung gaun dan jas pada gantungan tebal dan lebar, yg tak meregangkan area bahu. Dengan demikian, gaun dan jas kesayangan Anda dapat mempertahankan bentuk alaminya. Celana Celana panjang bisa bebas kusut dan mendapatkan sirkulasi udara maksimal, jika Anda menggantungnya di celah pinggang tempat memasang sabuk. Jika tidak, gantungkan celana pada gantungan tebal khusus guna mencegah lipatan horizontal di tengah pipa celana. Rok Gunakan gantungan khusus rok, yg memiliki klip utk menjepit pinggang rok. Dengan demikian, rok terhindar dari bekas lipatan sekaligus terjaga bentuknya. Selain itu, rok juga bisa digulung dan disimpan di dlm laci.
Rajutan Sweater dan semua jenis pakaian yg terbuat dari rajutan harus dilipat dan ditaruh di laci atau rak lemari. Jika tak ada tempat, Anda juga bisa melilitkannya di tangkai gantungan. Tapi, jangan digantung pada gantungan utk mencegahnya meregang.

http://www.jacketkorea.com/kemeja-serizawa/
Kemeja Crows Zero - Serizawa Flower Shirt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar