Rabu, 22 Mei 2013

Model Terbaru Kaos ala Korea


Model baju korea yang saat ini beredar di pasaran masih terdiri dari model-model streat wear, mini dress, serta knit wear memasuki musim dingin tahun ini. Bahkan belakangan terakhir ini semakin banyak fashion Korea yang membanjiri pasar Indonesia. Mulai dari asesories, jawelry, tas, sepatu, bahkan sampai lingerie dan swimwear. Begitu juga dengan baby fashion yang mulai didominasi oleh produk-produk dari Korea.
 Membanjirnya model baju Korea di Indonesia yang saat ini semakin banyak karena didukung oleh banyaknya permintaan akan model baju Korea di Indonesia. Selain itu, dibukanya kran impor berkaitan dengan kebijakan Asean Free Trade Market juga menjadi salah satu pemicu membanjirnya baju-baju Korea di Indonesia. Dengan  hadirnya model baju Korea terbaru membuat semarak dunia mode Indonesia semakin berwarna. Bahkan saking ramainya permintaan atas model baju Korea terbaru, banyak penjual yang tidak lagi menerapkan sistem PO untuk pembelian baju Korea.
Model baju Korea terbaru yang bulan ini banyak didominasi dengan posh victorian style semakin menambah khasanah dunia mode tanah air. Posh victorian style yang mempunyai dual function fashion bisa dikenakan saat santai maupun acara paling resmi sekalipun. Bila sebelumnya stret wear yang merajai model baju Korea, maka munculnya Posh victorian style ini merupakan angin segar bagi para wanita matang yang ingin turut serta mengenakan aneka baju Korea sehingga tetap bisa bergaya seperti para remaja putri pada umumnya.
 Namun di Indonesia memasuki musim hujan model yang banyak beredar adalah model jacket. Model jacket korea tersebut mempunyai banyak model yang bagus-bagus dan keren-keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar