Senin, 27 Mei 2013

Memilih Warna Baju yang sesuai Warna Kulit

Dalam hal berpakaian, seseorang bukan hanya menyesuaikan dengan bentuk tubuh saja. Namun harus memperhatikan beberapa faktor lain untuk mendukung penampilan. Faktor tersebut di antara nya, harus di sesuaikan dengan selera, kepribadian, postur tubuh, dan warna kulit

Ada beberapa pilihan warna baju untuk setia orang, yaitu:
1. Bagi orang yang berkulit putih.
 Orang yang berkulit putih tidak perlu susah payah untuk memilih warna baju yang akan di pakai, karena baju warna apa aja bisa cocok dengan kulit putih. Namun akan lebih terlihat elegan jika memakai baju yang berwarna lembut, seperti pastel.
2. Bagi orang yang berkulit hitam.
Lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit hitam. Adapun warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap antara lain : pink,putih,abu-abu,dan biru.Hindari warna seperti coklat gelap,hitam,magenta,dan turquoise. Untuk orang yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat bagus.
3. Bagi orang yang berkulit sawo matang.
Jangan ragu untuk memilih warna baju yang berwarna ungu,toska,marun agar lebih terlihhat menarik. Warna-warna tersebut jika di gunakan akan membuat orang berkulit sawo matang terlihat mewah. Selain warna-warna itu, bisa juga menggunakan baju yang berwarna pink,burgundy,dan navy. Hindari untuk memakai pakaian yang berwarna olive,merah,dan coklat tua.
4. Bagi orang yang berkulit kuning langsat.
Orang yang berkulit kuning langsat terlihat bagus memakai baju yang berwarna tropis. Warna tropis itu seperti jingga,hijau,merah,kuning,dan biru.
Contoh baju dengan warna hitam 

t-shirt crows zero - Housen (H-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar