Sabtu, 25 Mei 2013

Berpakaian ala Artis dan Remaja Korea

Semakin hari demam K-Pop terus menggila. dengan bertambahnya boyband & girlband asal negeri ginseng ini membuat semua orang terutama para remaja semakin tertarik. saya juga jadi pengen bergaya ala korea gitu.. hehe..
Melihat fashion Korea, sebenarnnya yang perlu dipahami adalah tiga karakter yang melatarbelakangi tampilan mereka. Pertama rambut yang berani diaplikasikan berbagai macam, lalu aksesori yang berkesan cute, serta selera fashion yang sempurna.
Mencontek gaya berbusana ala K-pop, yang perlu Anda tandai adalah mereka biasanya berani memakai  warna mencolok untuk digunakan ke dalam pakaian apapun.
Dalam kondisi apapun, menggunakan busana berlengan panjang atau tanpa lengan dapat Anda lakukan. Kuncinya, buatlah tampilan menarik dengan pemakaian aksesori agar tampak simpel dan lucu.
Satu-satunya aturan bisa dipecahkan, yaitu tidak peduli apa gaya dari atas, pastikan bahwa akan tetap tampil lucu.
Orang-orang Korea, cenderung lebih berani dalam mengeksplor style mereka, dan meng-mixmatch-kan pakaian yang akan mereka pakai. Mereka juga pandai dalam mengkombinasikan elemen barat dengan style ala orang jaman dulu.
Selain itu, jangan ragu untuk menggabungkan pakaian modern dengan pakaian yang simpel. contohnya, menggabungkan cardigan / jas dengan kaos oblong atau juga kaos yang oversize. Hal ini akan menambahkan efek elegan dan kasual pada diri kita. Kalau ingin style yang lebih rame, coba padukan jaket atau sweater pressbody dengan kaos tanpa lengan bermotif atau bisa juga kita gunakan baju cropped tee. Untuk bawahannya, pilih jeans dengan style yang sama.
Berikut adalah beberapa contoh dari Korean Style yang lagi nge-hits :
Nah buat cowok-cowok tidak ada salahnya kalian mencoba tips gaya berpakaian musim dingin ala Lee Min Ho. Kalian hanya perlu mencari benda-benda seperti dibawah ini, cekidot ^^
Ø  Pertama, kalian cari pakaian lengan panjang dengan kerah yang cukup panjang atau menutupi leher. Bahan dari pakaian ini biasanya adalah 100 persen wooll, tidak terlalu panas dan tidak terlalu tipis. Untuk pakaian seperti ini mudah dicari dimana-mana karena memang banyak peminatnya.
Ø  Yang kedua, kalian juga bisa memakai  jas atau blazer. Tujuan dari pakaian ini adalah untuk melapisi kaos yang ada didalam tadi, selain itu juga melindungi dari hujan gerimis atau hujan salju. Biasanya jas ini mempunyai bahan yang sedikit anti air. Tidak perlu barang dengan kualitas bagus, yang menyerupai juga boleh koq. ^^
Ø  Nah selanjutnya adalah syal. Barang ini mungkin bisa dibilang  asesoris standar yang digunakan dimusim dingin. Banyak orang yang menggunakan syal, bahkan tidak hanya dimusim dingin tetapi juga dimusim panas, hanya saja dimusim panas dipakai untuk hiasan. Tetapi pada musim dingin tujuan penggunaan syal adalah melindungi leher kita dari hembusan angin yang dingin.
Ø  The last thing nih, sarung tangan. Tangan harus dilindungi dari dinginnya cuaca, karena yang paling pertama merasakan udara itu dingin atau tidak adalah tangan kita, jadi tidak ada salahnya menggunakan sarung tangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar