Sabtu, 25 Mei 2013

fashion ala cowok korea


Fashion ala cowok korea yang sudah terlihat sekarang-sekarang ini sih keren-keren banget pastinya dan bikin kita-kita yang ngefans banget sama artis-artis korea tambah gaul pastinya, tapi sekeren apa         ya model pakaian orang korea itu sampai banyak negara-negara yang ngikutin trend pakaian korea.  Khusus buat yang cowok atau pria kita akan ngasih tips buat kalian gimana cara tampil dengan model style pakaian korea.
Tapi model pakaian cowok korea juga harus di sesuaikan dengan gaya rambut korea, karena fashion cowok-cowok korea identik dengan gaya rambut yang cool banget yang membuat semua wanita bisa tergila-gila dengan dandanan cowok korea seperti itu. Sebagian besar cowok-cowok korea suka membuat model rambutnya dengan poni lempar ataupun poni dengan bentuk berdiri. Untuk penampilan nya cowok-cowok korea akan terlihat keren dan ganteng dengan menggunakan jaket,blazer,kemeja,dan jas.
Dari pakaian korea pria yang paling aku suka adalah sweaternya, sweater style korea tuh keren banget kalo di pake buat anak-anak remaja yang bener-bener ngidolain artis-artis korea yang ganteng-ganteng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar