Rabu, 22 Mei 2013

Keunikan Baju ala Korea



Keunikan dari baju korea adalah fashion Korea memiliki style tersendiri berbeda dengan fashion ala barat. Sama halnya fashion di Negara Asia seperti China, Hongkong, Jepang  namun Korea sedikit lebih berani mengeksplore sehingga terlihat lebih hidup lagi dalam hal berbusana. Motifnya Baju Korea  bermacam macam. Motif polos paling favorit, motif kotak, polka dot, atau garis, pun terlihat cantik dengan desain menarik. Dari segi warna cerah. Pemilihan warna cerah sangat disukai, namun tak berarti hitam dan putih tidak disukai. Yang warna dasarnya gelap biasanya diberi tambahan aksesoris dan kancing tuk mempercantik busana. Aksen manik pada busana. Hal ini yg terutama menjadi ciri khas produk baju Korea, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
Style dalam Fashion korea meliputi model busana, gaya mix n match, gaya rambut, hingga aksesoris seperti anting, topi dan shawl yg seringkali menjadi ciri khas mereka. Tidak dapat dipungkiri jika keseluruhan tampilan ala Korea ini memanjakan mata banyak pencinta fashion di seluruh dunia.

Tak salah kan, mengapa fashion ala Korea ini cukup digandrungi anak muda belia, remaja, dewasa bahkan ibu-ibu pun kerap menyukainya. Gaya elegan , maskulin dan enak dipandang adalah gaya resmi orang Korea ketika berbusana. Meskipun resmi namun orang korea kerap menggabungkannya dengan gaya moderen tanpa terkesan formal.


Satu hal lagi orang Korea gemar mengkombinasikan busana apapun namun tetap terlihat enak dipandang. Seperti contonhya di Korea Stocking tipis  atau kaos kaki merupakan busana wajib yang harus dikenakan. Fashion busana mereka pun tak terlepas dari mengikuti faktor 4  musim yang ada di Korea.
Selain unik baju ala korea yang ada di Indonesia juga memiliki kenyamanan yang tinggi. Misal nya jacket crows zero yang saat di pakai memiliki kenyamanan yang pas bagi para pengguna nya. Jacket crows zero selain nyaman di gunakan juga memiliki model yang bagus dan keren banget.

http://www.jacketkorea.com/kaos-crows-zero-v-neck-takiya-genji-skull/

V-Neck Takiya Genji Skull


Tidak ada komentar:

Posting Komentar