Minggu, 26 Mei 2013

Korean Style

Mengapa di tahun 2013 sekarang lagi booming atau terkenal dengan baju-baju ala korea?...
Dan siapa saja yang menjadi pelopor baju-baju ala kore tersebut?...
Jawaban nya yaitu.........

Baju-baju ala korea atau yang lebih di kenal dengan korean style mengudara seiring dengan berkembang nya teknologi dan kemajuan dunia tentang fashion yang sering di pakai oleh artis-artis korea dala kehidupan sehari-hari nya maupun yang di kenakan dalam film drama korea yang terlihat sangat elegan dan cool. Sebenarnya tidak hanya negara Korea yang menjadi pusat terkenalnya fashion, tetapi negara lain seperti Jepang juga sedang mengalami kemajuan pesat mengenai fashion. Siapa sangka negara yang terkenal dengan kata "samurai" itu bisa menyaingi fashion negara Korea.

Dan untuk menjawab pertanyaan yang ke dua. Siapa pelopor pengguna baju-baju ala korea yang ada di Indonesia adalah....
Yang pertama bisa kita lihat dari dunia musik. Siapa yang gak tau boyband yang bernama "Smash" yang muncul dengan single berjudul I Hearth You..Boyband ini mempunyi ciri khas musiknya beraliran korea, selain musik baju-baju yang sering di gunakan untuk show juga terinspirasi dari korean style. Selain Smash,penyanyi dangdut yang bernama Ayu Tingting juga sangat menggemari Kpop dan bisa menyanyikan beberapa lagu dari tanah Korea di TV nasional. Sebut saja Nobody ”Wonder Girl”, That Man ”Hyun Bin” dan lirik Korea dari Lee, personil Hitz dalam lagu “Yes, Yes, Yes.” Saking sukanya dengan Kpop, Ayu juga sering berdandan ala artis-artis korea.
Tidak hanya artis-artis orang Indonesia yang menjadi pelopor  terkenal nya korean style tetapi anak-anak muda di Indonesia juga sudah mulai menggunakan baju-baju ala korea. Anak-anak muda tersebut sudah banyak menggunakan baju korea seperti jaket korea ataupun blazer korea. Menurut mereka jaket dan blazer korea yang ada di gambar bawah sangat keren. Mari kita lihat!!!

Blazer korea yang keren abis...                                                        Jaket korea yang keren abis...

Blazer Jaket Korea SK-15Blazer Jaket Korea SK-14 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar