Jumat, 24 Mei 2013

Cara Menyimpan Baju Kaos

Cara menyimpan baju kaos juga berpengaruh terhadap keawetan baju. Pada saat anda ingin menyimpan kaos kesayangan anda, ada beberapa hal juga yang perlu anda perhatikan agar kaos anda bisa tetap awet.

1.    Simpan kaos anda di tempat yang bersih, kering, tidak berdebu dan tertutup rapat.
2.    Sebelum disimpan di dalam lemari, pastikan terlebih dahulu bahwa kaos anda telah benar-benar kering agar nantinya tidak menimbulkan bau tidak sedap.
3.    Simpan kaos anda di tempat yang tidak penuh sesak agar memudahkan anda untuk mengambilnya pada saat diperlukan. Selain itu, hal itu juga untuk membuat kaos anda agar tidak menjadi kusut serta tidak rapi.
4.    Jangan simpan baju kaos yang telah dipakai bersama dengan kaos yang belum dipakai. Baju yang telah dipakai hanya akan membuat baju anda yang lainnya menjadi bau (keringat) serta dapat juga mengundang serangga atau jamur yang akhirnya dapat merusak pakaian kita apabila kaos tersebut masih lembab.
5.    Kaos anda juga dapat digantung dengan menggunkan hanger agar rapi tanpa bekas lipatan.
6.    Gunakan kamper dan alat penghilang kelembaban air untuk menjaga kaos anda tetap terjaga dalam kondisi yang kering, prima dan baik. Kamper juga dapat mencegah serangga merusak kaos kesayangan anda.
7.    Yang terakhir simpan kaos kesayangan anda di tempat yang aman. Jangan sampai kaos kesayangan anda hilang karena di curi orang yang juga naksir sama kaos anda tersebut.


http://www.jacketkorea.com/kaos-crows-zero-harumichi-bouya/
Kaos Crows Zero - Harumichi Bouya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar